Sabtu, 15 Juni 2013

OBAT PERANGSANG CAIR - RED SPIDER





Perangsang Cair Red Spider

Red Spider merupakan ramuan obat perangsang wanita yang sangat bagus, aman dan manjur. Obat perangsang wanita Red Spider produk perangsang dari luar negeri yang sangat manjur untuk meningkatkan libido dan gairah nafsu pasangan anda.

Obat perangsang wanita Red Spider Terbuat dari sari ekstrak laba laba merah di negeri china, dan di olah menggunakan resep spanyol kuno sehingga obat ramuan perangsang red spider ini sangat ampuh dan tidak ada efek samping, reaksi cepat dan bisa membuat pasangan anda merintih rintih lagi meminta jatah dari anda.

 

Kemasan :  1 kotak isi 1 Botol @ 5 ml.
                    1 BOX isi 3 Botol + 1 perangsang tablet.

 

Cara Pakai Perangsang Red Spider : 

Cukup di tuangkan atau di teteskan ke minuman, usahakan airnya sedikit saja, jangan terlalu banyak, agar cepat bereaksi dan khasiat obat nya bisa bertahan lama.

Ramuan perangsang  Red Spider  ini tidak berasa, tidak berwarna dan tanpa bau, aman di gunakan dan tidak menimbulkan curiga. siap siap kalau dia nanti minta lagi lagi Dan lagi...

Obat perangsang ini bisa bertahan hingga 3-4 jam, jadi anda bisa sepuasnya main dengan dia. jangan lupa lengkapi diri anda dengan obat kuat sex atau viagra agar anda bisa bercumbu sepuasnya.

Obat perangsang ini sangat manjur dan tanpa efek samping.


Teteskan 20-25 tetes Red Spider Cair untuk 1 gelas ( 200 ml ) air secara merata (atau diaduk), lebih bagus jika minuman itu mengandung soda misalnya  SPRIT,  FANTA, Coca-Cola,  atau  BIR malah lebih bagus lagi....

Berikan minuman itu ke pasangan Anda.Tunggu reaksinya sekitar 20-30 menit. maka pasangan anda jadi merasakan NAFSU  karna obat sudah mulai bereaksi. . .


 

-Catatan Obat perangsang wanita Red Spider cair :

Jangan di campur ama  SUSU, KOPI, dan AIR KELAPA, . karena bisa menetralkan efek obat apapun.

Dan jangan di kasih ke wanita yang tengah haid lantaran wanita yang tengah haid mempunyai fase tubuh yg berlainan.

0 komentar:

Posting Komentar